CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 30 Juli 2008

LaGu MeLLoW MaSa KiNi!!

Lagu Rindu-Kerispatih

Intro: D Bm A D A

D Em F#m A
* Bintang malam katakan padanya

Bm F#m Em A
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya

D Em F#m A
Embun pagi katakan padanya

G F#m Em A
Biar kudekap erat waktu dingin membelenggunya

Interlude: D A

Kembali ke: *

Bm F#m G Bm F#m G A
Reff: Tahukah engkau wahai langit aku ingin bertemu membelai wajahnya

Bm F#m G F#m Em A
‘Kan kupasang hiasan angkasa yang terindah hanya untuk dirinya

D Em F#m A Bm F#m G A
Lagu rindu ini kuciptakan hanya untuk bidadari hatiku tercinta

D Em F#m A G F#m Em A
Walau hanya nada sederhana, ijinkan kuungkap segenap rasa dan kerinduan

Interlude: Bm A G A Bm F#m G A Bm F#m G F#m Em F#m G# Bbm B

C#m G#m A G#m C#m G#m A B
Tahukah engkau wahai langit aku ingin bertemu membelai wajahnya

C#m G#m A G#m F# B
‘Kan kupasang hiasan angkasa yang terindah hanya untuk dirinya

Coda: E Am E Am E


Merindukanmu


[intro] C Cmaj7 F


C Cmaj7 F

saat aku tertawa di atas semua

C Cmaj7 F

saat aku menangisi kesedihanku


Am G F

aku ingin engkau selalu ada

Am G F G

aku ingin engkau aku kenang


F Em

selama aku masih bisa bernafas

Dm G

masih sanggup berjalan

C

ku kan slalu memujamu

F

meski ku tak tau lagi

Em A

engkau ada di mana

Dm G

dengarkan aku ku merindukanmu


C


C Cmaj7 F

saat aku mencoba merubah sgalanya

C Cmaj7 F

saat aku meratapi kekalahanku


[interlude] Am G F G


Am Dm


F G C


dengarkan aku ku merindukanmu

Numata

Curhat(curahan hati)
Kasih dengar ceritaku
Tentang kegalauan hati yang meraja
Mengisi relung hati yang hampaPada diriku…
* Kasih lihat diriku
Menatap sendu sedih air matamu
Kau berharap mengakhiri semua
Aku tak mau…
Tak ada seorang pun yang tahu
Betapa besar rasa cintaku
Lihat kesungguhan diriku
Tapi kau takkan mengerti
Tulusnya cintaku
Tak pernah terbalas olehmu
Kau biarkan hati ini membeku
Kandas cintaku…

Kembali ke *

Tulusnya cintaku
Tak pernah tersadar olehmu
Kau biarkan kisah kita berlalu
Kandas cintaku…

Tak ada seorang pun yang tahu
Tapi kau takkan mengerti…
Tulusnya cintaku
Tak pernah terbalas olehmu
Kau biarkan hati ini membeku
Oh kasihku…
Tulusnya cintaku
Tak pernah tersadar olehmu
Kau biarkan kisah kita berlalu
Kandas cintaku…

0 komentar: